TNI / POLRI

Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke-72, Alun-Alun Engku Putri Akan Diadakan Pameran Alutsista 

BATAM, INDONESIA PARLEMEN – Lapangan Engku Putri Batam Centre akan menjadi tempat upacara dalam rangka perayaan HUT TNI yang ke-72 tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang jatuh pada kamis, tanggal 05 Oktober 2017.

Pada tahun-tahun sebelumnya perayaan peringatan HUT TNI selalu dilaksanakan di Tanjungpinang karena tanjungpinang adalah Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau dan juga tempat pusat Pemerintahan Provinsi, namun dengan berbagai pertimbangan termasuk dengan tempat yang strategis maka untuk kali ini dipilih Kota Batam sebagai tempat upacara peringtan HUT TNI tahun ini.

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-72 ini akan diadakan berbagai kegiatan militer, salah satunya pameran alat utama sistem senjata (ALUTSISTA) yang diadakan sehari sebelum pelaksanan, tepatnya pagi ini Rabu, 04 Oktober 2017 yang akan dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Baca Juga :  Polsek Tambora Bantu Korban Kebakaran di Taman Sari

Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kepri khususnya masyarakat Batam serta seluruh awak media agar dapat meluangkan waktunya untuk ikut menyaksikan kegiatan ALUTSISTA ini sebagai bentuk kepedulian dan kebanggaan kepada TNI kita yang tetap siaga dalam menjaga keamanan Negara Kedaulatan Republik Indonesia. (Lianni Nababan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button