NEWS

Sentral Flora dan Fauna Kalideres Sepi Pengunjung Sekko Akan Tinjau Ulang

JAKARTA – Pemandangan di lokasi Sentral Flora dan Fauna yang terletak di Wilayah Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat tampak terlihat indah. Selain terdapat tanaman tanaman yang subur, di lokasi itu juga di penuhi dengan sejumlah pameran burung burung dari berbagai jenis.

Diantaranya adalah burung Love Bird dan Burung Kenari. Namun dibalik keindahan itu, tampaknya  lokasi Sentral Flona itu sepertinya terlihat sepi para pengunjung. 

Sekertaris Kota Administrasi Jakarta Barat Eldi  Andi, yang di dampingi Camat Kalideres Supriadi dan Lurah Semanan, rencananya ia akan membawa persoalan Sentral Flona Semanan pada tingkat Kota untuk dibahas terutama terkait masalah fasilitas lainnya.

“Saya datang kesini ingin melihat bagaimana kondisi Sentral Flora dan Fauna di Wilayah Kelurahan Semanan. Apakah seperti wilayah lain.? Tentu ini sebagai unggulan untuk destinasi Wisata. Apa sih sarananya, ya minimal disini ada tempat makannya, ada Atraksinya dan minimal para pengunjung yang datang kesini bisa membawa cendra mata dan bisa jelas mana Flora dan mana Fauna,” kata Sekko.

Dalam kunjungan kerja Sekko Jakarta Barat, Eldi Andi ke Sentral Flona Semanan, tampaknya sangat disayangkan pihak UPT maupun Staf Sudin KPKP tidak ada di tempatnya. (Leman) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close