JAKARTA – Terkait adanya kemacetan arus kendaraan yang di sebabkan adanya angkutan umum  yang mangkal sembarangan di pintu keluar Jembatan Hipli Semanan Kalideres, yang akan menuju Jalan Daan Mogot arah Tangerang, Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, H Muhamad Masykur mengatakan, Banyaknya kendaraan angkutan umum mangkal sembarangan tempat, seperti jalan Hipli Semanan maupun Pintu jembatan Semanan menuju jalan Daan Mogot disebabkan akibat Kurangnya pengawasan dan kurangnya para petugas dishub yang mengatur lalu lintas di waktu jam jam yang sibuk,umumnya dilokasi tersebut.

“Itu kurang Pengawasan dari petugas dan juga kurangnya para petugas yang mengatur di waktu jam sibuk,” Kata Masykur. Sabtu (14/10/2017).
Selain itu juga, Lanjut Masykur. Kurangnya kedisiplinan para pengemudi angkutan umum perlu adanya tindakan tegas dari petugas. “Kalau membandel ya di dibina,” ujarnya.

Sementara itu, Kasudin Perhubungan dan Transfortasi Pemkot Jakarta Barat, Anggiat Banjar Nahor. mengatakan, pihaknya sudah menempatkan sejumlah anggota Dishub di lokasi tersebut.

“Kami sudah tertibkan angkutan umum yang mangkal sembarangan di lokasi itu dan sekarang kami menempatkan anggota dilokasi,” Pungkasnya. (Leman)