NEWS

Kasudin Jakbar: Kendaraan Angkutan Umum Itu Ibarat Balon

JAKARTA – Masalah Angkutan umum Roda Niaga yang mangkal sembarangan di  pintu keluar jembatan Semanan jalan Daan Mogot Kalideres, pihak Dishub sudah sering melakukan tindakan penertiban dan penegakan hukum terhadap para pengemudinya.

“Kalau petugas kita akui masih kurang memadai dari segi kuantitas, makanya masalah itu kayak teori balon, kalau dipencet sebelah, yang sebelah lagi ngelembung dan sebaliknya seperti itu,” ucap Kasudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat, Anggiat Banjar Nahor. Sabtu (14/10/2017).
Kasudin menjelaskan, para petugas Dishub dilokasi tersebut hampir setiap hari melakukan penegakan peraturan (Gatur ) dan penegakan Hukum (Gakum) bagi para pengemudi yang membandel mangkal sembarangan.

“Setiap hari kami mengadakan tindakan gatur dan gakum terhadap kendaraan angkutan umum yang membandel di lokasi itu,” terangnya.

Kasudin menghimbau kepada para pengemudi angkutan umum agar membudayakan disiplin serta taat pada aturan.

Sebelumnya diberitakan, warga pengguna jalan mengeluh masalah angkutan kendaraan umum yang mangkal di Hipli pintu keluar sepanjang jalan  Daan Mogot Semanan. Warga berharap adanya tindakan tegas dari petugas terhadap para pengemudi yang bandel. (Leman)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close