Daerah

Selesai Sudah Tim Penilaian Akreditasi Pusat Di Puskesmas Langkahan

ACEH UTARA – Sudah tiga hari tim penilaian (AKREDITASI) berada di Kecamatan Langkahan kabupaten Aceh Utara mulai tgl 16 s.d 18. Besar harapan dari, masyarakat, Muspika dan tim Akreditasi sendiri untuk mendongkrak kinerja para medis yang bertugas di puskesmas langkahan agar lebih lagi melayani masyarakat Kecamatan Langkahan khususnya harus lebih ditingkatkan kualitas pelayanannya. Disela sela penyambutan tim akreditasi awak media mencoba berdialog dengan dr. Heppy Maulizar Andrean selaku kepala Puskesmas Langkahan tidak jauh beda dengan pengharapan para muspika dan tim akreditasi itu sendiri. 

dr. Heppy Maulizar Andrean juga menambahkan kegiatan ataupun acara penilaian ini justru awal dari apa yg slama ini kita cita citakan yaitu untuk mendongkrak kinerja para medis yg ada di puskesmas langkahan  ini dan juga untuk menjalin tali silaturahmi sesama para medis, Insya Allah dgn adanya kekompakan dan saling mendorong satu sama lainnya hari ini acara dapat terlaksana seperti yg kami harapankan. 

Ditanya awak media,  Apakah ada target untuk perdana di penilaian Akreditasi tahun ini,  dr. Heppy Maulizar Andrean menjawab, harapan untuk menjadi yang terbaik sudah pasti tertanam di diri siapapun dalam penilaian ini, tapi bukan itu harapannya.  

“kami berharap kedepan bagaimana masyarakat lebih bisa kami layani dengan ketulusan dan ke ikhlasan kami itu yg paling utama, masalah menang atau kalah disuatu perlombaan itu.hal yg biasa, kami berbuat untuk masyarakat dan akan kembali kemasyarakat pula,” tutupnya. 

Dalam acara itu turut hadir Kepala Dinas kesehatan Kabupten Aceh Utara dr. Machrozal. M. Kes. (Muhd)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close