Megapolitan

Pengajian Rutin Digelar Dikelurahan Pekojan

JAKARTA – Warga dari berbagai elemen masyarakat  menggelar kegiatan pengajian secara rutin di wilayah Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat.
Pengajian rutin yang di selenggarakan setiap malam jumat oleh Majlis Ta’lim Ats-Tsawa Pekojan yang di ikuti bersama para RW, LMK, FKDM, RT, PKK dan PPSU kelurahan PEKOJAN Tambora, Jakarta Barat, tujuannya untuk mensukseskan program Gubernur DKI.

Lurah Pekojan Tambora Jakarta Barat,Tri Prasetyo Utomo mengatakan, Pengajian Rutin Majlis Ta’lim Ats-Tsawa di maksudkan untuk meningkatkan Pemahaman dan Pengetahuan ke agama an dan keimanan dalam mewujudkan sesuai visi Misi kelurahan PEKOJAN Maju, Sehat, Sejahtera dan Mandiri.

“Kegiatan pwngajian ini, sekaligus Mendukung program Gubernur DKI Jakarta untuk mengaktifkan Pengajian dengan Majlis Ta’lim dari mulai Balaikota DKI Jakarta sampai ke tingkat Kota Hingga ke tingkat kecamatan, dan tingkat kelurahan serta ke seluruh RW / RT kelurahan PEKOJAN dengan Majlis Ta’lim Ats-Tsawa yang dilakukan secara Rutin.” Ujarnya.

Baca Juga :  Kacaukan Jalur Puncak, Tim Gubernur Jakarta Ditilang

Lurah menjelaskan, Pengajian masyarakat Pekojan ini di lakukan secara mingguan dan juga bulanan yang di ikuti oleh seluruh stake holder RW, LMK, FKDM, PKK, RGC, RT dan PPSU di wilayah kelurahan PEKOJAN. “Kegiatan pengajian rutin ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap program Gubernur DKI Jakarta,”Kata Tri. (Leman) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button