Megapolitan

Hari Kesehatan Nasional Puskesmas, Camat Dan Kater Akap Kalideres Gelar Sosialisasi Makanan Sehat

JAKARTA – Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Puskesmas Kecamatan Kalideres dan Cengkareng Jakarta Barat mengadakan kegiatan sosialisasi makan makanan yang sehat di terminal Bus Kalideres. Rabu (15/11/2017).

Dalam acara, Tampak terlihat para petugas Puskesmas, Dishub dan Camat Kalideres ikut membagikan buah buahan dan sayur sayuran serta sekaligus mensosialisasikan jenis,buah buahan dan sayur sayuran sebagai makanan yang sehat untuk di konsumsi. Seperti Jeruk, Wortel dan sayuran lainnya.

Baca Juga :  PKL Bantaran Kali Jelakeng Bakal Disurvei Pemkot Jakbar

Acara yang dimulai pada pukul 08.Wib itu,di hadiri Camat Kalideres Supriyadi dan Dokter Darus dan tak luput juga terlihat Kater Akap, Revi Zulkarnaen. Dalam kesempatan itu,pihak Puskesmas yang di dampingi Camat Kalideres, Supriyadi, menjelaskan tata cara bagaimana mengkonsumsi sayur sayuran dan buah buahan yang sehat agar kondisi tubuh tetap Vit.

Baca Juga :  Pedagang Kios Di Terminal Kalideres Pertanyakan Tempat Usahanya Yang Di Tata

Tidak pada pihak Puskesmas saja. Camat Kaliderespun juga ikut mengutarakan tentang mengkonsumsi sayur sayuran dan buah buahan yang merupakan makanan sehat untuk di konsumsi bagi keluarga. “sayur sayuran dan buah buahan jika di konsumsi, tentu menambah gizi bagi keluarga kita semua,” Ucap Supriyadi di dampingi Revi,Kepala Terminal Kalideres urusan Antar Kota dan Antar Provinsi Jakarta Barat. (Leman) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button