DaerahNEWS

Ketum DAG: Jaga Kebhinnekaan dan Pluralisme di Sumut 

MEDAN – Ketua Umum Perhimpunan Demi Anak Generasi (DAG), Edo Panjaitan ingin agar seluruh kader DAG Sumatera Utara, untuk lebih peduli kepada warga masyarakat. Dia menekankan agar kader DAG solid berjuang demi masa depan generasi penerus bangsa. 
“Harus punya komitmen untuk peduli terhadap situasi terkini di Sumatera Utara, menjaga kebhinnekaan dan pluralisme di tengah-tengah masyarakat,” jelas Edo dalam sambutannya, di Chirurgie Cafe, Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/11/17).

Kader DAG Medan pun memberikan tepuk tangan yang meriah dalam pertemuan itu. Dalam kunjungan ini Ketum DAG disambut dengan hangat oleh Ketua DAG Medan Freddy Lumbangaol, Chandra Silalahi (humas), serta koordinator wilayah dan anggota DAG Medan.

Edo mengapresiasi kekompakan DAG Medan yang turut hadir mengikuti rapat bersama panitia relawan acara Ngunduh Mantu putri Presiden Joko Widodo. “Saya minta DAG Medan tingkatkan solidaritas dan soliditas terhadap sesama kelompok relawan Jokowi. lakukan yang terbaik untuk menjaga nama baik relawan,” katanya.

Dirinya berharap kepada pengurus DAG Medan untuk lebih aktif lagi untuk mengajak lebih banyak lagi kader muda lainnya untuk bergabung dalam DAG. “Visi dan misi DAG harus terus menerus disosialisasikan, rangkul setiap elemen masyarakat untuk bersinergi membangun masa depan Sumut yang bersih dan antikorupsi,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DAG Medan Freddy Lumbangaol memastikan bahwa kader muda DAG Medan menjungjung tinggi ideologi Pancasila, UUD45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. 

“Dalam tempo dekat, DAG Medan akan menggelar diskusi publik terkait pemimpin masa depan di Sumut. Kita juga ingin berperan untuk menjaga generasi penerus bangsa agar tetap utuh dan setia kepada NKRI,” ujar Freddy

Selaku generasi muda, seluruh kader DAG Medan akan terus menerus meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat Sumut. Untuk itu DAG Medan tetap menjalin komunikasi kepada pihak pemerintah dan elemen masyarakat lainnya.

“Karena itu, kita ingin ikut terlibat dalam mewujudkan program kerja dari pemerintah Kota Medan, dan gubernur Sumut,” imbuhnya.

Kepada indonesiaparlemen.com Edo menjelaskan arah perjuangan DAG sangat jelas, tegak lurus untuk generasi penerus bangsa. Maka dari itu, dia menghendaki agar program kerja Pak Jokowi mendapat dukungan penuh dari seluruh kader DAG Sumut,” jelas Edo Panjaitan. (Jones)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close