NEWSPendidikan

SMP 248 Cengkareng Dapat Penghargaan Sekolah Adiwiyata 

JAKARTA – SMP Negeri 248, yang terletak dijalan Bangun Nusa, Kamal Raya Cengkareng, Jakarta Barat, mendapatkan penghargaan terkait Sekolah Adiwiyata dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Agung, Balaikota Jakarta Pusat.

Penghargaan berupa piagam yang di serahkan Gubernur DKI Jakarta, diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 248 Jalan Kamal Raya Cengkareng Jakarta Barat, Hidayat.

Dalam pemberian piagam itu, turut dihadiri oleh Kepala Dinas KLH DKI Jakarta,Isnawa Haji dan Kasudin KLH Jakarta Barat, Edi Mulyanto.

Kepala Sekolah SMPN 248 Jalan Kamal Cengkareng Jakarta Barat, Hidayat mengatakan, keberhasilan SMPN 248, dalam meraih Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi, bukan merupakan dari sebuah gedung, tetapi melainkan peran serta para guru dan juga siswa siswi, yang menjadikan Sekolah ramah lingkungan serta menjadikan warga yang mencintai lingkungan.

“Kita biasakan di Sekolah ini seperti H Benyamin S, yang di artikan, Hijau, Bersih, nyaman, indah dan sehat,” kata Kepala Sekolah. Senin (27/11/2017). 

Kepala Sekolah 248 berharap untuk kedepannya, supaya bisa meraih tingkat nasional, bagi para guru maupun siswa bisa lebih meningkatkan lagi, apa yang menjadi kekurangannya. 

“yah kita berharap kedepannya agar warga sekolah lebih mencintai lingkungan dan prilaku yang ramah. Artinya, sekolah ini bagaimana bisa berbudaya ramah terhadap lingkungan. Yaitu dari konsepnya, bagaimana bisa menjadikan Sekolah ini Nyaman, bersih dan indah bagi siswa dan siswi serta guru dalam proses belajar dan mengajar,” tambahnya. (Leman) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close