JAKARTA – DPRD DKI Jakarta merasa puas dengan pelayanan Catering Grassindo, baik rasa maupun pemyajiannya Yang tepat Waktu dan juga bersih. Menu makanan yang disajikan juga selalu bervariasi baik lauk dan Sayur maupun kue-kuenya. Begitu juga Para pramusaji nya sangat gesit dan lincah, mereka juga siap setiap detik apabila Anggota dewan membutuhkan makanan. 

“Menunya bagus dan enak,” Kata Anggota dewan yang tidak mau disebutkan namanya. Selasa (28/11/2017).   

Pujian bukan datang dari para anggota dewan saja. Para pejabat Pemprov DKI Jakarta juga merasakan enak masakan Catering di Sekretariat Dewan. Jadi tidak heran kalo setiap selesai rapat paripurna, para pejabat eksekutif dan stafnya serta kuli tinta Yang biasa nongkrong Di DPRD ikut berebutan makanan atau kue yang disajikan oleh Catering Grassindo. 

Saat indonesiaparlemen.com bersenda gurau dengan para PNS yang ikut berebutan makanan. Mereka bilang, “Abisnya makanannya enak enak sih,” katanya sambil tersenyum. 

Ketika Ditanya sama pemilik Catering ini yaitu Ibu Gress, apa rahasianya sehingga makanan nya enak. Sambil tersenyum Ibu Gress berkata ‘rahasia dong’ tutupnya. (Edro)