Megapolitan

Mukernas FPII Pertama Dihadiri 200 Media Dan 300 Jurnalis Se-Indonesia 

BATAM – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pertama yang dihadiri sekitar 200 media dan 300 orang jurnalis dari seluruh Indoensia, di D’Hotel, Jalan Sutan Agung Menteng, Jakarta Selatan sejak Jum’at (1/12/2017).
FPII merupakan organisasi yang berdiri atas Kemerdekaan Pers yang muncul pertama kalinya dengan berani menggugat Dewan Pers terkait kebijakan Verifikasi dan Barcode yang dinilai telah membelenggu Kemerdekaan Pers.

Baca Juga :  Bahas Recovery Pariwisata, Media Crisis Center (MCC) dan PWI Adakan Silahturahmi Bersama PHRI Banten

Ketua Presidium FPII Kasih Hati dan Ketua Panitia Mukernas FPII Lesmana yang memimpin kegiatan ini akan membahas masalah-masalah diskriminasi terhadap jurnalis serta memajukan dan mencerdaskan anak Bangsa melalui pemberitaan di media.

Kemudian akan dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART di internal FPII yang akan diterapkan di seluruh daerah di Indonesia.

Rahmadani Anggreny Harahap, SH selaku Ketua FPII Setwil Kepri yang didampingi Waskito Indro, S. Psi selaku Sekretaris Kepri ikut mensukseskan mukernas pertama ini dengan menghadiri kegiatan ini beserta teamnya dari Kota Batam yang mewakili daerah Provinsi Kepulauan Riau. (John) 

Baca Juga :  Debat Pilgub NTT 2018 Dinilai Normatif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button