Megapolitan

Prajurit Kodim Aceh Utara Juarai Batam Open Body Building & Physique Championship 2017 

LHOKSEUMAWE – Sertu Andrianto Marta mengharumkan nama TNI Khususnya Kodam Iskandar Muda dan Propinsi Aceh dengan berhasil menduduki peringkat ke tiga pada kelas weight 80 kg di kejuaraan Internationl binaraga Batam Open Body Building & Physique Championship 2017 Piala Gubernur Kepri pada tanggal 30 Nopember sampai dengan 02 Desember 2017 dihotel Panbil Batam yang lalu.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh Sertu Andrianto Marta tersebut. 

“Saya senang dan bangga Andrianto telah mengharumkan nama Kodam IM khususnya Kodim Aceh Utara dan Propinsi Aceh dengan semangat dan kerja kerasnya sehingga membuahkan hasil,” kata Letkol Kav Fadjar di sela-sela mengunjungi korban banjir di Lhoksukon.

Baca Juga :  Gengster Berulah Lagi Di Bekasi

Dandim berharap, Andrianto terus menorehkan prestasi dan mengharumkan nama TNI Khususnya Kodam IM dan Propinsi Aceh ditingkat Nasional maupun Internasional.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Dispora Aceh Utara dan pihak pihak terkait yang telah melakukan pembinaan terhadap Atlet Binaraga sehingga dapat mengharumkan nama Aceh dan Indonesia pada umumnya.

Sementara Sertu Andrianto saat dikonfirmasi. Senin (04/12) mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari Prajurit Kodam IM dan masyarakat Aceh sehingga dirinya mendapatkan juara III pada kelas  Kelas 80 Kg.

Baca Juga :  Menperin Beberkan Target dan Peluang Menuju Masa Keemasan RI Tahun 2045

“Alhamdulilah saya mendapat medali perunggu, ini perjuangan yang sangat berat karena saya harus mengalahkan 300 peserta dari dalam dan luar negeri,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan peserta dari luar negeri diantaranya Malaysia, Brunai Darussalam, Singapore dan Filipina. Sementara peserta yang tiap tiap propinsi diantaranya Jatim, Jabar, Jateng, Jogjakarta, Jakarta, Banten, Bengkulu, Sumut, Sumsel, Sumbar, Kepri, Sulut, Papua dan Aceh.

Sedangkan kategori yang dilombakan ada 4 Kelas yaitu Kelas 60 Kg, Kelas 70 Kg, Kelas 80 Kg dan Kelas 80+ Kg, pungkasnya. (Muhd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button