DaerahNEWS

Sebagian Badan Jalan di Kecamatan Pandrah Amblas Diterjang Air 

BIREUEN – Sebagian badan Jalan Banda Aceh-Medan di Kecamatan Pandrah amblas, akibat gorong-gorongnya rusak diterjang air dari saluran di sekitar lokasi tersebut.

Imbasnya, pengguna jalan harus hati-hati melewati jalan tersebut. Kalau tak cepat ditangani, maka akan sangat mengganggu pengguna jalan dan menyebabkan kecelakaan terperosok ke gorong-gorong tersebut.

Oleh sebab itu, warga berharap pihak terkait dan pemerintah segera menangani kondisi tersebut, agar tak jatuh korban jiwa akibat terperosok ke dalam gorong-gorong tersebut.

Rahmat Pandrah kepada Awak media  meminta pemerintah agar mempercepat penanganan atau perbaikan gorong-gorong yang rusak diterjang air kawasan Pandrah, berjarak sekira 120 meter dari pusat Kota Pandrah tersebut. Selasa (5/12/2017). 

“Beberapa hari lalu ada kecelakaan di situ dan korban meninggal dunia. Jangan sampai korban jiwa anak bangsa bertambah. Tidak ada artinya uang bertumpuk di Aceh, bila korban nyawa anak bangsa semakin hari semakin bertambah,” ungkapnya.

Dikhawatirkan, kalau tak segera ditangani, badan jalan tersebut akan semakin amblas dan menyebabkan jalan terputus. “Di kawasan kami memang setiap musim hujan, sudah langganan terjadi banjir,” katanya. (Vivi)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close