Megapolitan

Mobil Boks Indomaret Terjun Ke Sungai Alue Raya

LHOKSEUMAWE – Mobil boks Indomaret BK 8163-MO, terpaksa diangkat dengan menggunakan ekskavator (beko) setelah meluncur ke sungai Alue Raya, Jalan Merdeka Timur, Gampoeng Mesjid Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam. Selasa (5/12 /2017) Kemaren. 
Mobil boks yang mengangkut barang milik Indomaret, dari Medan menuju Banda Aceh, terjun ke sungai Alue Raya, sekitar pukul 04.50 Wib pagi.

Baca Juga :  Terkait Limbah Rumah Sakit Murni Asih, Plt Camat Pagedangan : Pihak Terkait Untuk Segera Selesaikan Permasalahan Yang Ada

“karena tidak ada rambu-rambu tertabrak trotoar, lalu oleng dan terjun ke sungai,” tutur Ariyanto (31), supir mobil boks, kepada awak media.

Pantauan Indonesiaparlemen.com, mobil boks yang jatuh ke sungai Alue Raya, dievakuasi menggunakan beko (ekskavator), yang dibantu oleh Satuan lalu Lintas Polres Lhokseumawe, Anggota Polsek dan Anggota Koramil Blang Mangat, serta warga setempat.

Baca Juga :  Ormas Tidak Mau Diatur, Kemendagri Persilahkan Cari Negara Lain Saja

Disaat mobil jatuh dalam sungai Ariyanto beserta temannya, masih berada dalam mobil, dengan bantuan warga. “Alhamdulillah bisa keluar dengan selamat,” katanya.(Khaled)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button