Megapolitan

Sejumlah Ketua Forum Geuchik Aceh Utara Angkat Bicara Tentang Mark Up Harga Baliho APBG 2017 

ACEH UTARA – Ketua forum geuchik membantah keras atas pernyataan di sebuah media online baru baru ini, adapun bantahan yang dilontarkan oleh salah satu Ketua Forum Geuchik kecamatan Tanah Jambo Aye M. Nasir (Manok Nek) sangat menyesali atas pemberitaan tersebut oleh salah satu media online kenapa tidak seharusnya sebelum membuat berita harus lebih jeli menguak fakta yang sebenarnya jangan mengada ngada. 

“bagaimana harga baliho yang kita buat dan tinggal kita pasang dengan harga 100.000,- yang nggak nggak aja nich wartawan,” ungkapnya sambil tersenyum. 

Menurut Manok Nek harga pasaran sebuah baliho untuk ukuran 240cm x 120cm seharga 700.000,- itu belum dipasang kaki (tiang) dan ongkos pasang sama masyarakat, dan sekali lagi disini dirinya sangat menyesali sekali atas apa yang diberitakan di media online baru baru ini. 

pengharapan Manok Nek selaku ketua forum geuchik kecamatan tanah Jambo aye hendaknya jangan mudah terpancing dengan hal-hal semacam itu dan tidak perlu digubris, karena para pemeriksa kabupaten (Inspektorat) tentunya sudah faham dengan harga pembuatan papan informasi gampong. 

Manok Nek menilai dalam pemberitaan tersebut para oknum penulis terlalu berlebihan dalam mencari kesalahan para pemimpin Gampong, padahal tidak tahu akibat dari pemberitaan tersebut bisa menjadi masalah bagi dirinya. 

“dan tolong kepada para penulis yang baik kami sangat menjunjung tinggi Undang Undang Pers, dan kami juga tahu betul tugas Anda demi untuk mendapatkan informasi yang lebih baik kepada publik dan saya salut itu, tapi tolong yang lebih profesional,” tutupnya. (Arianto)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close