NEWS

Seorang Gadis Tewas, Diduga Dibunuh Perampok 

BEKASI – Aksi perampokan keji, kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah gadis belia yang berusia 17 tahun. Ia tewas dengan luka sabetan celurit di tubuhnya. Masita Oktavia, ditemukan dalam kondisi tergeletak di depan gerbang Perumahan Alinda Kencana I, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (9/12/2017) dini hari.
Ponsel korban raib diduga dibawa pelaku, sedangkan sepeda motornya tetap berada di lokasi. Pembunuhan yang dialami Masita ini terjadi pukul 01.30 WIB dan sempat dilihat warga setempat yakni, Hartati (33).

Menurut Hartati, sebelum dibunuh korban yang mengendarai motor Mio B 3635 FMM menghentikan motornya karena ada kerusakan. “Sekitar 30 menit saya lihat korban bermain handphone di situ. Tak lama berselang ada seorang pria yang datang menghampiri dan langsung menganiaya korban,” kata Hartati kepada wartawan. Sabtu (9/12/2017).

Menurut keluarga ketika itu Masita tengah menelepon keluarga agar dijemput karena motornya rusak. Hartati melihat pria tersebut masih berusia muda dengan tinggi badan sekitar 165 cm, berwarna kulit sawo matang dan mengenakan sweater biru gelap.

“Pelaku langsung membacok korban berkali-kali menggunakan celurit. Saya tidak berani mendekat saat melihat korban terkapar di jalan,” ujarnya. Hartati menuturkan, usai membacok korban pelaku berjalan kaki ke arah Perumahan Alinda Kencana I. (Hadi) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close