NEWS

Warga Kalideres Keluhkan Listrik Yang Sering Padam

JAKARTA – Padamnya lampu permukiman penduduk yang ada di lingkungan Madrasah RT 02, 03 dan 05 Rw 01, Kelurahan Kalideres Jakarta Barat banyak dikeluhkan.

Menurut warga, hampir setiap hari di tiga RT yang ada di gang Madrasah Kalideres sering terjadinya pemadaman listrik secara sepihak dari PLN jalur Jakarta Tangerang.

“Di RT. 02. 03. 05 RW 01 ini lampu sering mati tanpa ada pemberitahuan dari pihak PLN. Ini jelas sangat mengganggu aktivitas warga, apalagi sering padamnya lampu terjadi pada sore hari,” Ucap Isnaini Ketua Rt 03/01. Kamis (14/12/2017).

Selain Ketua Rt 03/Rw 01 Hal senada Juga dikatakan Linda warga Rt 05/01, Gang Madrasah Kalideres, di lokasi itu tak jarang hampir setiap hari terjadi pemadaman lampu tanpa pemberitahuan.

“Kesal si kesal mas, apalagi mati lampu ini hampir setiap hari, tentu sangat mengganggu warga. Apalagi pemadaman lampu tanpa ada kabar terlebih dahulu, Jelas ini membuat warga mengeluh.” Kata Linda.

Linda berharap, masalah padamnya lampu yang sering terjadi di gang Madrasah Kalideres Jakarta Barat, perlu adanya perhatian serius dari pihak PLN Jakarta Tangerang. Masalahnya, apabila adanya pemadaman lampu, bukan tidak mungkin warga diberitahukan dahulu secara jelas, agar warga bisa memahami adanya kondisi tersebut. 

“ya minimal kalau sering padam setiap sore, seridaknya ada pengumuman atau sosialisasi dari pihak PLN, supaya warga bisa jelas,” tambahnya.

Sementara itu, pihak PLN Jakarta Tangerang, saat akan di konfirmasi ke nomor telpon laporan tampaknya belum bisa di hubungi. (Leman) 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close