Megapolitan

Wanita Bugil Ditemukan Tewas Di kontrakan 

BOGOR – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat Wanita yang diduga seorang pekerja seks komersial, tak bernyawa di kamar kontrakannya di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Kamis (14/12/2017).
Korban yang memiliki dua KTP dengan alamat berbeda yakni Sukabumi Jawa Barat dan Denpasar Bali ini, diketahui bernama Dev ,24.

Jasad Dev ditemukan dalam kondisi nyaris telanjang telentang di tempat tidurnya, dengan posisi tangan menutup matanya. Hanya ada celana dalam berwarna kuning, yang masih tersisa di badannya.

Kepolisian Sektor Cisarua mengevakuasi jenasah ke RS Cisarua. Petugas meminta keterangan sejumlah orang sebagai saksi. Salah satunya adalah Unang 38, pemilik kontrakan.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi dan Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Kecelakaan di Kranji

Menurut Unang ke petugas, jika dirinya sudah curiga, karena Dev tidak terlihat
sejak Rabu kemarin. Dev terakhir terlihat Rabu (13/12/2017) pukul 13.00 WIB siang.

Kapolsek Cisarua, Kompol Sujito mengatakan, keterangan beberapa saksi, korban terlihat Rabu siang saat hendak makan di warung ibu Iin tak jauh dari lokasi.

Curiga, Unang hingga akhirnya melihat ke dalam kamar yang ditempati korban, lewat ventilasi dan menemukan wanita muda itu sudah tak bernyawa.
Keterangan Unang, kepada petugas jika selama ini korban adalah wanita berprofesi sebagai PSK di kawasan Puncak.

Baca Juga :  Wanita Cantik Tewas Tersambar Kereta

“Jasad korban sudah kaku saat ditemukan. Apa yang menyebabkan meninggalnya korban, masih kami menunggu hasil dokter forensik rumah sakit,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Bimantoro Kurniawan menjelaskan,apakah ada barang korban yang hilang atau benda lain yang menjadi barang bukti sebagai petunjuk meninggalnya,belum mendapatkan laporan lengkap dari Kapolsek Cisarua. (Amor). 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button