Megapolitan

Bangunan SMP 32 Pekojan Rubuh, Dua Orang Berhasil Diselamatkan dan Satu Orang Terjepit

JAKARTA – Gedung SMPN 32 Pekojan yang berlokasi di Jalan Asemka, Pejagalan Raya, no 51,Rt 005/004, Kelurahan pekojan Kecamatan, Tambora Jakarta Barat rubuh. Akibatnya, menimpa dua orang warga yang hingga kini masih tertimbun di reruntuhan asbes dan potongan kayu bangunan, Kamis (21/12/2017). 

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Indonesiaparlemen.com menyebutkan, kondisi sekolah yang berlantai dua tersebut merupakan bangunan yang  kondisinya cukup lama.”Kondisinya memang bangunan sudah lama, mau di bangun, tapi terbentur dengan cagar budaya,” Kata Chaerul salah seorang Staf pengurus barang di Sudis Jakarta Barat 1.

Baca Juga :  Warga Desa Kohod Keluhkan Sertifikat Prona di Pungut Biaya

Sementara itu, pihak Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan bencana Jakarta Barat, mendapatkan laporan pada pukul 13.36 Wib dengan langsung mengerahkan tiga unit Armada guna penyelamatan. Hingga pukul 14.19 Wib, tampak terlihat petugas masih terus melakukan proeses Evakuasi terhadap salah seorang warga yang terjepit dalam reruntuhan asbes dan potongan balok bangunan.

Kasie Ops Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan bencana Jakarta Barat, Rompis Romli mengatakan, petugas masih melakukan proses evakuasi di lokasi rubuhnya bangunan SMP 32 Pekojan itu. “Kita masih proses evakuasi, dua korban sudah di selamatkan, satu orang masih terjepit dan Ambulan sudah siap dilokasi,” kata Rompis. (Leman) 

Baca Juga :  Pabrik Tahu dan Rumah Hangus Terbakar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button