Megapolitan

Dampak Sekolah Rubuh, Penerimaan Raport Ditunda

JAKARTA – Dampak dari insiden rubuhnya aula gedung Sekolah SMPN 32 Pejagalan Pekojan Jakarta Barat, penerimaan raport Sekolah itu terpaksa di tunda. Jumat (22/12/2017). 

Para orang tua siswa maupun siswi,akhirnya pulang kerumah masing masing setelah melihat adanya pengumuman dari Sekolah bahwa penerimaan Raport di tunda hingga Januari 2018. “yah kecewa si tapi mau gimana lagi,” cetus Nina salah satu orang tua murid.

Baca Juga :  FORPETAB-SKT Kopdar Pengurus dan Anggota 

Sebelumnya pada kamis (21/12/2017), Aula SMP 32 Jalan Pejagalan Pekojan Tamboran rubuh. Sedikitnya dua orang mengalami luka luka dan satu orang Syok berat. Mereka adalah syfa, Endang dan Heru yang sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat hingga ke RS Tarakan dan RS.Royal. Salah satu diantara korban ada yang terjepit reruntuhan bahan bangunan. Namun korban bisa diselamatkan oleh tim Penanggulangan Kebakaran dan penyelamat Jakarta Barat.

Baca Juga :  Korban Terjepit Runtuhan Bangunan Berhasil Di Evakuasi 

Sementara dari data yang diterima Lurah Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Tri Prastyo Utomo, jumlah korban atas nama, Endang, Heru dan Sifa. (Leman) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button