ACEH UTARA – Ketua Alumni Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem Aceh, Iskandar, S.Pd mendukung penuh dan mengapreasiasi tindakan penuntasan memberantas penyakit masyarakat waria/banci yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata beserta jajarannya.

“Kami sebagai pemuda Aceh Utara mendukung penuh dan berterima kasih kepada Kapolres dan kami juga bangga memiliki sosok Kapolres yang peduli terhadap penegakkan syariat islam yang sedang berjalan di Serambi Mekkah,” terangnya.

kata pemuda yang sudah mengikuti pendidikan Bela Negara selama 4 Bulan di Jakarta tersebut pada Selasa 30 Januari 2018

Iskandar juga menyayangkan tindakan sejumlah lembaga yang mengatasnamakan HAM dengan mengecam tindakan Kapolres Aceh Utara karena menertibkan para penyakit masyarakat tersebut.
Sekarang mereka berbicara HAM, disaat ribuan rakyat Aceh dibantai waktu konflik dulu kemana mereka, kenapa disaat masyarakat Aceh menegakkan Syariat Islam mereka baru bersuara, tanya Iskandar

Alumni ABN Aceh berharap kepada Polres Aceh Utara tidak gentar dan menyurutkan langkahnya walaupun dikecam oleh pihak yang pro LGBT yang mengatasnamakan HAM.
Gebrakan yang dilakukan oleh Kapolres Aceh utara AKBP Ahmad Untung Surianata serta jajarannya telah menumbuhkan jiwa semangat dan rasa semakin cinta terhadap Syariat Islam yang sedang berjalan di bumi Serambi mekkah. “semoga apa yang dilakukan oleh jajaran polres Aceh Utara dapat di terapkan oleh seluruh instansi baik pemerintah maupun non pemerintah yang ada di seluruh Aceh,” sebut Iskandar

Ia juga meminta seluruh elemen masyarakat Aceh termasuk Kapolda Aceh supaya mendukung langkah yang dilakukan oleh Polres Aceh Utara. “Kita harus bersatu membela apa yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Utara, jangan sampai kita terpengaruh dengan argumen pihak pro LGBT,” pungkas Iskandar (MM)