DPRDNEWS

Haji Hermawan S.Sos Gelar Reses Ke 1 Di Aula Rumahnya

KABUPATEN TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Haji Hermawan Atmaja S.Sos, pada masa akhir reses ke 1 melakukan pertemuan di aula rumahnya untuk menyerap aspirasi masyarakat Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (07/02/2018) sore.

Reses ke 1 dilakukan di 5 tempat sebagai tugas wakil dapil lV yang meliputi Kecamatan Teluknaga, Kosambi, Sepatan, Pakuhaji dan Sepatan Timur, dan bertatap muka secara langsung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, reses kali ini prioritaskan bedah rumah dan tempat ibadah.

“Anggaran dari Pemerintah akan saya prioritaskan untuk pembangun rumah masyarakat yang layak untuk dibedah dan sarana ibadah,” tegas DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Golkar.

Lebih lanjut, Hermawan mengatakan, program bedah rumah untuk tahun 2018 mencapai 50 unit dengan anggaran 1 unit mencapai sekitar Rp 20 juta, yang rencananya untuk tahun 2019 akan ditambah 50 unit, jumlah keseluruhannya hingga 100 unit rumah yang akan dibedah.

“Selain program bedah rumah, program untuk bantuan tempat ibadah pun sudah di anggarkan, semua masukan atau pun usulan dari masyarakat akan saya terima dengan baik,” katanya.

Hermawan menambahkan, untuk program bedah rumah dan sarana tempat ibadah akan saya usulkan ketingkat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang selama masa jabatan belum berakhir dan masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat,” tandasnya. (igor)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close