Megapolitan

Penabrak Produser RTV Menyerahkan Diri Ke Polisi

JAKARTA – Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra menyebut pelaku tabrak lari yang mengendarai mobil Range Rover hitam berplat nomor B 2765 SBM telah menyerahkan diri ke Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Pelaku sudah menyerahkan diri ke Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, pukul 14.45 WIB,” kata Kombes Pol Halim, Sabtu (10/2/2018).

Meski begitu, Kombes Pol Halim masih enggan menyebutkan alasan pelaku yang diketahui berinisial M tersebut nekat melarikan diri usai menabrak Sandy Syafiek, produser Rajawali Tivi (RTV) dan rekannya saat mengendarai sepeda di Jalan Gatot Subroto, Sabtu (10/2) pagi.
“Saat ini masih diperiksa,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi insiden kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Sabtu (10/2/2018). Akibat kecelakaan itu Sandy Syafiek mengalami luka serius dibagian kepala, Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Jakarta akhirnya Sandy dinyatakan meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (Ivan/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button