NEWS

MUI Teluknaga Meminta Ulama Tenang Hadapi Isu Hoax

KABUPATEN TANGERANG – Maraknya isu penganiayaan ulama yang diperbincangkan di media sosial (Medsos) membuat gerah masyarakat.

Ketua MUI Kecamatan Teluknaga, Kiyai Haji Muhammad Jaidi mengatakan, meski isu yang beredar itu tidak benar, kita tetap antisipasi untuk mejaga diri dari segala musibah.

“Di tahun politik ini kemungkinan ada yang berniat ingin menjatuhkan salah satu pemerintahan kita,” tegas Haji Muhammad dikediamannya, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/3/18) siang.

“Seluruh Ulama dan Asatizd di mana pun berada tetap kita bersiaga, namun tidak usah terlalu dibesar-besarkan, jangan sampai bawa-bawa senjata tajam saat keluar rumah,” pintanya.

Lanjutnya, dikhawatirkan kita akan main hakim sendiri, jika nanti ada salah satu orang yang benar-benar gila tanpa sebab musabab terkena imbasnya.

“Kita tetap menjalani aktivitas seperti biasa, ga usah merasa takut dengan isu yang beredar, karena ini akan berdampak merugikan keluarga, jangan mudah percaya kabar ga jelas, sebagai manusia kita perlu waspada dan ihktiyar,” himbaunya. (Igor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close