JAKARTA – Bermaksud menghindari jalan berlubang seorang pengendara motor terlindas roda depan Light truk bernopol B 9133 CTY

Menurut salah seorang saksi mata bernama Khairul Phadli (27) tahun melihat korban bernama Ngadimun Darmanto (62) tahun sedang melaju dari arah utara menuju ke selatan pada lajur kiri.

“pas didepan kantor interio korban yang mengendarai motor Yamaha Mio dengan nopol B 3953 TKA oleng kekanan karna menghindari jalan berlubang, sehingga ia terjatuh ke kanan dan kepalanya terlindas roda depan mobil tersebut yang melaju satu arah di sampingnya,” ucap Khairul.

Akibat kecelakaan tersebut, sehingga korban meninggal dunia serta motor yang di kendarainya mengalami kerusakan pada bagian stang kanan serta injakan kaki kanan bengkok, sedangkan mobil truk yang melindas tidak mengalami kerusakan.

Dengan demikian jenazah korban langsung di evakuasi ke RSUD Tangerang, selanjutnya kecelakaan lalu lintas tersebut kini telah di tangani Polisi Lalu Lintas Cengkareng, Jakarta Barat. (Herpal)