JAKARTA – Dalam rangka memperebutkan piala Kapolres Cup 2018, yang diselenggarakan Polres Metro Jakarta Barat, Turnamen antar Anggota Kepolisian Jakarta Barat di buka di GOR serba guna Cendrawasih, Cengkareng Jakarta Barat, Jum’at (23/3/2018).

Adapun kegiatan dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Barat serta Kapolsek jajaran dan Anggota Polsek.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, mengawali pembukaan acara dengan memimpin Upacara Bendera kemudian memukul Gong sebanyak tiga kali sebagai tanda untuk para peserta mulai bertanding.

“Bunyi suara Gong, artinya sabagai tanda siap untuk para peserta memulai Pertandingan,” tutur Kombes Hengki, Jum’at (23/3/2018).

Sebanyak 320 pemain merupakan dari Anggota Kepolisian yang bertanding dan meliputi beberapa turnamen diantaranya seperti, Bola voli, Bola futsal, Bola Tenis Meja dan Bulu Tangkis.

Dalam sambutanya, Hengki berpesan agar pantia penyelenggara maupun para peserta juga untuk wasit dan tim offisial harus memprioritaskan sportifitas dalam pertandingan.

“Karenanya kalah atau menang itu hal yang biasa, namun jika sportifitas lebih dikedepankan seiring bertanding dengan menarik, tentunya itu menjadi hal yang luar biasa,” tambahnya.

Meski demikian, dengan pemukulan Gong pertama dari Kombes Hengki, merupakan aba-aba pertandingan dimulai untuk urutan peserta Bola Voly. (Herpal)