DPRDNEWS

Napsin : Akan Ajukan Anggaran Program Bedah Rumah Warga Agar Merata

KABUPATEN TANGERANG – Program bedah rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Tangerang, merupakan program prioritas pemerintah yang sudah lama dicanangkan

Terkait adanya pemberitaan di media online salah satu rumah warga didaerahnya belum mendapat bantuan bedah rumah.

Membuat Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Fraksi Demokrat, Napsin angkat bicara, saat kami temui usai Musancab lll, di Gedung serbaguna, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/3/2018) siang.

Napsin meminta aparatur Kecamatan dan Desa setempat harus sering berkoordinasi dengannya, agar segala permasalahan di masyarakat bisa ia ketahui.

“Selama ini kan ga ad satu pun pegawai setempat menemui saya, gimana mau tau ada rumah warga yang ud ga layak huni disekitar sini, ini kan urusan semua aparatur pemerintah jangan diam aj,” kesalnya.

Napsin berterima kasih kepada pihak media yang sudah memberitahukan permasalahan di masyarakat, dan ia berjanji akan menindak lanjuti masalah ini.

“Kalau ga ad yang beritain saya ga tau, selama ini banyak tugas dari fraksi sibuk terus, insya Allah ini akan saya fikirkan dan ajukan anggarannya agar program bedah rumah bisa dapat merata,” janjinya.(Surta/Igor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close