KABUPATEN TANGERANG – Semalam (7/4/2018),Pembentukan dan pengukuhan tim relawan Suryadi ST,MM Caleg Partai Hanura Davil IV diwilayah kecamatan teluknaga telah terbentuk.

Pasalnya pengukuhan tersebut dihadiri Oleh 13 Kordes di masing-masing desa guna persiapan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019-2024. Acara pun berjalan sukses, dan diselenggarakan dirumah makan saung ibu Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Tangerang.

Rasa haru terpancar ketika Bacaleg hanura ini memberikan untaian kata amanah untuk tim kemenangannya diwilayah kecamatan teluknaga sambil memberikan piagam dan atribut untuk para Kordes dimasing-masing Desa.

“Saya berharap mulai hari ini dan kedepan kordes yang telah terbentuk ini bisa menjalankan komitmen atau amanah yang telah saya berikan untuk satu tujuan dalam kemengan saya tentunya disatu tahun kedepan,” kata Caleg Hanura Suryadi ST, MM ditempat acara.

Selain itu, kata suryadi atas kehadiran para tim relawan baik kordinator kecamatan (korcam), dan kordinator desa (kordes) serta para simpatisan yang hadir kami ucapkan banyak terima kasih.

“untuk keberhasilan yang ingin saya raih menjadi wakil rakyat Davil IV dikabupaten tangerang pada periode (2018-2024) nanti saya mohon keikhlasan dari bapak-ibu dapat memilih untuk kemenagan saya,” tuturnya.

ditempat yang sama,Kordinator wilayah (kordwil),Suhaimi Tim kemenangan Suryadi ST,MM Davil IV menuturkan dengan keyakinan dan kebersamaan kita Insya Allah apa yang kita inginkan pasti akan terwujud.

“Ini luar biasa, pada semangat-semangat.saya ucapkan banyak terima kasih semuanya,baik korcam,kordes dan simpatisan bapak-ibu dalam acara pembentukan dan pengukuhan tim relawan pemenangan ini berjalan sukses,” ujarnya. (Surta)