Megapolitan

LSM Kampak Mas RI Akan Gelar Seminar Latihan Dasar Organisasi

KABUPATEN TANGERANG – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kampak Mas Republik Indonesia (RI) akan melaksanakan kegiatan seminar kedua, latihan dasar organisasi yang akan dihelat pukul 14:30 WIB, Minggu (15/04/2018) mendatang.
Di Rumah Makan Saung Ibu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Latihan dasar organisasi yang rencananya akan digelar Minggu depan ini, mengundang Polsek Teluknaga, Koramil 01/Tln, Muspika Kecamatan Teluknaga, Ulama, Tokoh masyarakat, serta seluruh pengurus dan anggota Kampak Mas RI dari Tangerang hingga Jakarta.

Kegiatan yang akan dilaksanakan ini untuk membangun pemimpin yang berahklak, kreatif, solutif dan inspiratif bagi semua pengurus dan anggota LSM Kampak Mas RI.

“Hal ini kami lakukan untuk meningtkan SDM dan mengenalkan arti kata hirarki kepada semua anggota,” ucap ketua panitia seminar LSM Kampak Mas RI, Muhamad Jayana, dikantornya Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (09/04/2018) sore.

Menurut pria yang biasa di sapa Black ini, pelaksanakan seminar nanti sekaligus ingin mengenalkan organisasi yang selama ini ia geluti, dan baginya sangat penting sekali untuk memberi pengertian mengenai arti organisasi untuk yang lainnya.

“Rencananya nanti diacara kami akan memberi tahu masyarakat, agar mengerti visi dan misi organisasi Kampak Mas RI, kami bentuk dalam agenda sosial memerangi serta memberi pandangan hukum bagi masyarakat awam,” lugasnya. (Igor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button