JAKARTA – Guna mendengar dan menyalurkan aspirasi warga masyarakat, Anggota DPR RI Komisi lll dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni – Iyon Samelly Melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dengan tema “Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat” yang berlokasi di wilayah Rt 011/Rw 014 Kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat. Minggu (15/04/18).

Disamping kegiatan kunjungan kerja tersebut, juga di iringin dengan pembagian 1000 bungkus sembako yang didalamnya terdapat berbagai macam isinya seperti, beras, gula, minyak, indomie, kopi dan lainnya. Ribuan warga masyarakat dengan penuh antusias menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam acara kunjungan kerjanya Ahmad Sahroni selaku anggota DPR RI komisi III partai Nasdem menanggapi, bahwa beberapa warga masyarakat berdialog keluh kesah mengenai permasalahan Air bersih PDAM PAM, yang saat ini belum memberikan penyaluran instalasi air bersih (PAM) kepada warga cengkareng timur, khususnya di perumahan The Royale Palem yang di huni hampir 300 kepala keluarga (kk) diwilayah Rt 011/Rw 014 Kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat.

“Saya dan tim kami akan segera menindak lanjuti aspirasi warga ini untuk secepatnya direalisasikan agar warga bisa mendapatkan air bersih yang layak dari PDAM PAM pusat,” terangnya.

Sementara, Deden selaku kepala Rw 014 Kelurahan Cengkareng Timur mengatakan sangat seneng atas kedatangan kunjungan kerja anggota dewan DPR RI komisi III dari fraksi partai Nasdem Ahmad Sahroni – Iyon Samelly yang langsung mau turun ke warga masyarakat kami,karena selama ini belum ada anggota dewan yang datang ke wilayah kami.

“Dengan keluh kesah warga, kami bisa dapat berdialog langsung dan bisa dapat mengajukan aspirasi mengenai belum adanya penyaluran instalasi air bersih PAM dibeberapa warga diwilayah kami dan sekitar 7 RT yang memang sudah mengajukan ke pihak devoloper PDAM PAM pusat,Jakarta Barat akan tetapi sampai saat ini belum direalisasikan dengan baik,” pungkasnya. (Glen)