KABUPATEN TANGERANG – Menjadi momen membahagiakan sebagai orangtua ketika dapat merayakan ulang tahun (Ultah) anaknya. Karena kebahagian seorang anak adalah kebahagian bagi setiap orang tua. Sama halnya yang dirasakan oleh pasangan bahagia RW Ajuk dengan Yani.

Mereka berdua baru saja merayakan ulang tahun anak pertamanya. Di tahun ini Muhamad Farhan merayakan ulang tahunnya yang ke lima belas. Dengan bertemakan dinosaurus, Farhan tampak senang dalam perayaan tersebut.

“Perasaan saya seneng banget hari, saya juga berterima kasih kepada papah dan mamah udah rayain ulang tahun saya,” kata Farhan dikediamannya, Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/04/2018).

Menurutnya, ulang tahun ini dilakukan semenjak ia berusia satu tahun hingga sampai beranjak dewasa, sebagai anak sulung ia ingin membalas jasa budi baik kedua orang tuanya, bila nanti menjadi orang yang sukses.

“Kalau udah besar saya ingin bahagiain papah sama mamah, saya ingin menjadi seorang Polisi apabila udah besar, ini semua berkat papah dan mamah saya, terima kasih papah dan mamah, yang udah membesarkan dan mendidik saya,” ucapnya.

Sementara itu, RW Ajuk, sangat mensupport cita-cita anaknya menjadi Polisi, ia ingin masa depan anaknya melebihi dirinya setelah dewasa, dihari ultah anaknya ini ia ingin memberikan yang terbaik, dan berencana akan mengembangkan bakat anaknya melalui pendidikan Akademi Kepolisian (AKPOL).

“Hari ini usia anak saya bertambah, saya akan turuti keinginannya menjadi seorang Polisi, kehidupannya harus melebihi keadaan saya yang sekarang ini, saya berikan yang terbaik untuknya,” lugasnya. (Igor)