Megapolitan

PSI Gelar Pelatihan Relawan Canvassing

LANGSA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Pelatihan Relawan Canvassing di Room Meeting Ulee Balang Cafee Kota Langsa, Minggu (6/5). Tujuan diadakan nya pelatihan ini adalah guna menjelaskan sistem kerja para relawan dalam mencapai pemenangan untuk para calon anggota DPR dari PSI nantinya.

Yuli Zuardi Rais,M.Si caleg DPRA dapil 7 Aceh Tamiang – Langsa mengatakan, PSI merupakan Partai baru yang belum terkontaminasi dengan partai-partai lain. Seperti hal nya kendaraan baru yang belum tercemar dengan kendaraan lama, hanya saja kendaraan lawan yang ada disekitar kita. Namun dengan cara yang positif kita harus semangat untuk memenangkan PSI nantinya. Dikarenakan PSI juga merupakan partai anak muda, kinerjanya juga lebih aktif dan progresif. Juga sesuai dengan motto PSI, Terbuka,Progresif, itu kita!

Salah satu pengurus Jafar juga menyampaikan hal yang sama, karena kita Partai Anak Muda maka berkekerja lah dengan sungguh-sungguh dan yakin. “Serta tidak perlu ada intimidasi dalam bekerja, santai, ramah dan santun itu yang utama,” paparnya.

Sementara itu Kamaruddin, S.H pada kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa, setiap relawan jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang menjatuhkan nama PSI. Kamaruddin sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil II Aceh mempunyai visi yaitu, mewujudkan Aceh sejahtra, bebas korupsi dan damai dalam kemajuan pendidikan serta ekonomi.

Akhir acara para pengurus dan relawan berrfoto bersama, pelatihan pun berjalan dengan sukses. Akhir kata “Hidup PSI, Salam Solidaritas”. (Yuni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button