TANGERANG SELATAN – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 hijriah, dewan pengurus Masjid (DKM) al- Muhajirin menggelar acara bazar dan baksos untuk wilayah komplek Bumi Pelita Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Sabtu, (12/5).

Ketua panitia, Iwan Jales kepada Dede richal mengatakan selain menyambut bulan suci Ramadhan, acara ini bertujuan untuk mempeerat tali kekeluargaan dan silahturahmi antar warga komplek Bumi Pelita.

“Kami pun mengadakan bazar dan bakti sosial agar warga saling bertemu dalam moment Ramadhan yang penuh berkah ini selain bertukar informasi saling bekerjasama membantu warga kurang mampu disekitar komplek” tambahnya.

“Warga tampak semangat menyambut Ramadhan dengan akitifitas bakti sosial yang diselenggarakan dan kegiatan tersebut adalah dengan cara membagi-bagikan baju dan sembako gratis,” jelas Iwan.

Harapnya, Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan berrmanfaat bagi warga dan menjadi ladang amal juga bagi kami selaku panitia pelaksana, ” tukasnya.

Sebelumnya fina (20 tahun) warga perumahan komplek bumi pelita menyambut gembira atas kegiatan yang dilakukan oleh anak anak muda dan pengurus Masjid Al-Muhajirin pondok cabe yang menggelar bazar dan bakti sosial sebelum datangnya Ramadhan.

” Kami warga komplek bersyukur bisa berbagi rasa dan kepedulian terhadap warga sekitar semoga menjadi ladang pahala bagi semuanya,” pungkasnya.(Glen/DR)