DaerahNEWS

Dinas Pertanian Akan Serahkan Mesin Air dan Hentractor

EMPAT LAWANG – Perhatian Pemerintah kepada Rakyatnya tidak bukan hanya isapan jempol, Hal ini terbukti Kementrian Pertanian melalui Dinas Pertanian Kabupaten Empat lawang Provinsi Sumatera Selatan telah memberikan mesin pompa air untuk para petani di Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

Sebanyak 55 unit mesin Pompa air yang akan segera disalurkan kepada para petani dan di prioritaskan kepada para petani yang sawahnya jauh dari jangkauan Air, hal ini di sampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat lawang Hamdan melalui Kepala Bidang Sarana dan prasarana, Robinson Sp, di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan ini juga Robinson mengharapkan agar para kelompok tani secepatnya menyerahkan berkas supaya mesin mesin yang sudah ada di kantor pertanian ini bisa cepat tersalur.

“dan kita akan menyerahkan minimal sekali kepada 5 kelompok tani,” terang Robinson.

Harapan kami, lanjut Robinson. Bantuan tersebut dapat mengurangi kesulitan yang dialami oleh para petani. “Setelah adanya bantuan mesin pompa air ini agar para petani tidak lagi mengalami kesulitan untuk mengaliri air ke sawah sawah mereka,” terang Robinson. (Adel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close