Hukum dan KriminalNEWS

Reskrim Lahat Berhasil Tangkap Raja Begal

LAHAT – Reskrim Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel Berhasil lumpuhkan Raja Begal, dibawah pimpinan Kasat Reskrim Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel AKP Ginanjar Aliya Sukmana Sik,. Dalam penangkapan tersebut raja begal Ibrahin Bin Hotob akhirnya keok.

Adapun penangkapan tersebut berdasarkan laporan polisi dengan LPB/184/IX/2017/res lahat 09 september 2017 dan LP terkait. LPB/07/IV/2018/SPK/Polsek Jarai 12 April 2018 dan LPB/06/IV/2018/SPK Polsek Jarai 4 April 2018 serta LPB/205/X/2017/Res lahat tanggal 24 oktober 2017. Salah satu korban Serry Heriani binti Sulaiman 17 tahun dan temannya Hendri yansa yang meninggal dunia.

Adapun kronologi kejadian pada hari sabtu 9 april 2017 sekitar pukul 13.30 WIB mana saat itu korban Selly dan temannya Hendriyansa. Dihadang pelaku dan pelaku memaksa mengambil sepeda motor korban tapi korban tidak menyerah begitu saja Hendriansah mencoba melawan dan tersangka tidak mau menyerah begitu saja sehingga korban di tusuk dan meninggal dunia.

Pada tanggal 14 Mai 2018, keberadaan tersangka di ketahui keberadaannya di dapat dari informasi dari masyarakat bahwa tersangka sedang berjudi di desa pendopo kecamatan Lintang kanan mendapatkan tersebut Reskrim Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan di pimpin langsung oleh AKP Ginanjar Aliyah Sik,. didampingi Kanit Pidum langsung melakukan penangkapan dan saat ditangkap tersangka mencoba merebut senjata anggota.

“akhirnya terpaksa kita lumpuhkan, selain ingin merebut senjata juga di khawatirkan membahayakan warga di sekitar,” terang ginanjar saat di hubungi via pesan whatssap. (Adel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close