NEWS

Komunitas CITATA Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Taman Kota 1 BSD

TANGERANG SELATAN – Bertempat di Taman Kota 1 BSD city kota Santri Tangerang Selatan, komunitas para seniman Tangerang Selatan yang tergabung dalam “Cinta Taman Kota (Citata) Minggu (20/05/2018) sore hingga ba’da Mahgrib, menggelar acara religi bertema “Mengulang Berbagi Bahagia” bersama puluhan anak Yatim dan Dhuafa serta rekan-rekan media.

Menurut Mizz Farha Diba selaku pimpinan Komunitas Citata Tangerang Selatan, dan juga Ade Gunawan, Citata selalu memperingati berbagai momen penting seperti 17 Agustusan, hari lingkungan hidup, hari Pendidikan nasional, bulan Ramadhan serta momen-momen penting lainnya. Dan untuk tahun ini ada yang special disamping Citata berbagi kebahagiaan dengan anak Yatim dan Dhuafa, yaitu buka puasa bersama dengan para seniman serta rekan-rekan jurnalis Tangsel, dengan cara makan bersama dihamparan daun pisang.

“Intinya kami para seniman Tangerang Selatan yang tergabung dalam komunitas Cinta Taman Kota (Citata) ingin berbagi dan mengulang kebahagiaan bersama anak Yatim dan Dhuafa, dan juga kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah sangat baik kepada saya, kepada bisnis saya dan kepada komunitas Citata, yang selalu mensuport kegiatan-kegiatan kami dengan baik dan positif,” tuturnya.

Lebih lanjut Mizz Farha Diba menambahkan bahwa, selama ini komunitas Citata yang terdiri dari para seniman-seniman Tangerang Selatan, selalu mengadakan kegiatan sosial dengan kemandirian dan patungan.

“Kami berterima kasih kepada pihak pemkot Tangsel yang telah membuatkan kami gedung Taman Budaya di Taman Kota 2, akan tetapi, kami para seniman juga perlu mendapat suport pendukung lainnya guna dapat menunjang kegiatan para seniman dengan baik dan maksimal,” terang Mizz Farha Diba.

Sementara itu, mbah Mijan seniman yang memiliki multi talenta, yang juga hadir dalam kegiatan komunitas Citata “Mengulang Berbagi Kebahagiaan” bersama anak Yatim dan kaum Dhuafa menyatakan, ini adalah momentum yang sangat penting dan berharga bagi para seniman untuk berbagi kepada sesama.

“Ini sesuatu yang sangat istimewa, walaupun sederhana tetapi ini merupakan langkah awal yang sangat baik dari para seniman untuk saling berbagi rasa, berbagi doa dan berkah serta bersilaturrahmi dengan mereka anak-anak Yatim serta Dhuafa yang membutukan kebahagiaan,” tandas mbah Mijan. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close