NEWS

Online Bicycle and D’Kapster Adakan Launcing Perdana

KOTA TANGERANG – Seiring perkembangan jaman digital berteknologi canggih saat ini,terobosan-terobosan pun mulai bermunculan dari ide kreatif yang menjadi penghasilan yang menjajnjikan.

Kini bakal hadir aplikasi atau konten berupa Online Bicycle dan D’Kapster untuk mempermudah masyarakat dalam jasa antar jemput barang serta pemotongan rambut dengan jasa sepeda online yang langsung mengantarkan ketempat tujuan anda.

Soft Launching dan perkenalan produk ini diadakan di GOR Dimyati Tangerang, di sertai buka bersama dengan sejumlah anak yatim piatu, baru-baru ini.

Menurut Yoppy Perdana Kusuma selaku Founder Online Bicycle and DKapster mengatakan diantara dua aplikasi yang tengah digarap ini akan memanjakan masyarakat Kota Tangerang khususnya.

Dikatakan Yopi, aplikasi Online Bicycle ini merupakan suatu gagasan untuk mempermudah masyarakat dengan jasa pengiriman barang menggunakan sepeda.

“Online Bicycle ini kurir sepeda on-line, suatu gebrakan baru untuk di Kota Tangerang dan pertama kali di Kota Tangerang,” katanya.

Selain itu,ujar yopi bahwa pelayanan Online Bicycle juga dapat menyediakan jasa servis sepeda.

“Jadi kurir sepeda online ini akan mengantarkan barang-barang ke tujuannya. Dan bisa melayani servis sepeda juga,” katanya.

Sedangkan, aplikasi dengan sutus D’Kapster Online ini bertujuan untuk melayani pemotongan rambut yang mekanismenya cukup memesan saja dari rumah dan pemangkas pun akan datang.

“Kalau DKapster cukur rambut di era serba digital. enggak perlu jauh-jauh ke barber shop, cukup install saja aplikasinya lalu klik ‘pesan ganteng’,” ujarnya.

Diketahui, dari kedua aplikasi tersebut akan segera diluncurkan pada 17 Agustus 2018 mendatang.(Surta)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close