Megapolitan

1000 Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama Partai Nasdem

KABUPATEN TANGERANG – Partai Nasdem menyelenggarakan buka puasa bersama sekliagus menyantuni 1000 anak yatim piatu dan duafa di daerah pemilihan tiga (DAPIL 3) Kampung tanjung burung Rt 06/07 Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Jumat. (1//6/2018).

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Nasdem The Peng Liang mengatakan kegiatan ini rutin digelar setiap tahun.serta bertujuan berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa SeKabupaten Tangerang.

“Ini merupakan berkah bagi Partai NasDem bisa berbuka puasa bersama dengan bapak/ibu dan anak-anak sekalian. Semoga buka puasa kita hari ini diridhoi dan diberkahi Tuhan Yang Esa,” ujar The peng Liang disela-sela acara.

ia mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama. Apalagi, perbuatan mulia itu dilakukan di yang bulan penuh berkah pada bulan Suci Ramadan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak anton selaku simpatisan yang mendonaturi kegiatan santunan ini,” katanya

Selain itu, The peng liang berharap, dari hasil kerja keras partai nasdem sampai saat ini dapat membuahkan hasil yang memuaskan pada pemilu mendatang dan mudah-mudahan mencapai target ditiga besar.

“Mudah-mudahan partai kita ini minimal dapet 3 besar dari apa yang sudah kita lakukan dari semua bidang,” ucapnya.

Ditambahkannya, untuk kabupaten tangerang sendiri minimal dapet delapan kursi

“target kita delapan kursi mudah-mudahan dapet duabelas kursi dari hasil kerja keras tim sampai saat ini, karna target yang kita utamakan pada hari ini bagaimana Dr H Wawan Iriawan SH MH sampai disenayan untuk menduduki bangku DPR-RI pada 2019 esok,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut The Peng Liang juga berpesan kepada para ibu-ibu dan anak-anak agar tetap bersemangat belajar meski sedang menahan lapar dan haus. Tidak lupa, mengingatkan anak-anak untuk berdoa dan beribadah. (Surta)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button