JAKARTA – Pergerakan arus lalu lintas mudik pada malam hari ini masih terlihat lenggang.

Dari Pantauan wartawan Indonesiaparlemen.com dilapangan, pada pukul 20.00 wib, arus mudik masih lancar baik dari arah Jalur Jakarta – Karawang – Pantura, maupun Arah dari Tol Cikampek menuju Simpang Jomin. Jumat (8/6/2018).

Adapun persiapan yang dilakukan oleh Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Kab. Karawang Cukup membantu untuk kelancaran kesehatan pemudik, baik penyediaan Ambulance, P3K dan Posko Kesehatan di berbagai titik Arus mudik.

Dari mulai Posko kesehatan Karawang kota, Posko kesehatan kosambi, Posko Kesehatan Simpang Jomin Cikampek dan Posko kesehatan Cikalong.

“Dinas Kesehatan Kab. Karawang akan memberikan Pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, baik menggunakan Sepeda motor maupun mobil, kami akan sigap, ikhlas dalam memberikan pelayanan kesehatan di Posko Simpang Jomin Cikampek ini,” ungkap Bapak Tajudin dari Dinas Kesehatan Karawang.

Pihaknya bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Dari rekan-rekan dilapangan akan membantu pelayanan dari mulai hari ini hingga H+3 atau setelah lebaran,” tegasnya. (Rochman)