JAKARTA – Bulan suci ramadhan kali ini menjadi kesempatan berbagi kebaikan dan memperat hubungan sosial masyarakat dengan segenap pengurus serta kader Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Demi Anak Generasi (DAG) Jakarta Selatan (Jaksel) dengan membagikan takjil secara gratis di depan Stasiun kereta KRL Tebet Jaksel.

Ratusan takjil dibagikan kepada para pengendara mobil, motor dan juga para penumpang KRL yang melintas saat pulang kerja. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan sosial masyarakat dengan segenap pengurus DPW DAG Jaksel, kader maupun simpatisan DAG dengan masyarakat.

Ketua DPW DAG Jaksel, Adi Martoyo yang biasa di panggil Adi, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur karena di akhir ramadhan ini bisa berbagi bersama masyarakat.

“Meningkatkan rasa kepedulian kader DAG terhadap masyarakat dan memperkuat hubungan silatuhrahmi dengan masyarakat agar lebih mengenal dan merasakan keberadaan DAG ditengah-tengah masyarakat,” ujar Adi dalam keterangannya kepada Indonesiaparlemen.com, Selasa (12/06/18) sore.

Kegiatan ini dapat juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Kita ingin memperkenalkan DAG di masyarakat agar lebih dekat dengan seluruh pengurus, kader, anggota maupun simpatisan DAG, mengenal DAG. Dan saya mengajak seluruh pengurus DPW DAG Jakarta Selatan untuk terus bersama-sama dengan masyarakat.

Adi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, termasuk Ketua DPD DAG DKI Jakarta, Ripen Rehalat yang terus berkordinasi dalam kegiatan yang di selenggarakan ini, bahkan ikut turun ke jalan saat pembagian takjil.

“DAG sebagai organisasi kader yang orientasinya di tengah-tengah masyarakat harus berada bersama masyarakat, peduli terhadap masyarakat dan merasakan kehidupan masyarakat. Sehingga sebagai generasi penerus bangsa ini menjadi kader yang progresiv revolusioner dan menjadi garda terdepan untuk masyarakat,” jelas Ketua DPD DAG DKI Jakarta, Ripen. (Truspal/Jones)