NEWS

Usai Idul Fitri, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangsel Gelar Open House

TANGERANG SELATAN – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H yang sudah menjadi hari dimana banyak khalayak masyarakat melaksanakan acara silaturahmi, Hal ini dilakukan Ketua Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dengan menggelar Acara Open House sebagai ajang silaturahmi. Rabu (20/06/18).

Acara Open House ini diselenggarakan dikediaman Ketua MPC PP Tangsel M. Reza AO, yang berlokasi di Jl. Maruga Raya Gg.Marsan Rt. 03/04 Pondok Benda, Pamulang Kota Tangerang Selatan. Acara yang dihadiri oleh Ketua Laskar Tangerang Selatan (LTS) Ricki, Ketua SC234 Kian Maulana, serta para Organisasi Masyarakat (Ormas) lainnya yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan.

M. Reza AO menerangkan, Acara Open House ini dilakukan guna terciptanya kerukunan dan mempererat tali silaturahmi antar organisasi. MPC PP juga sebagai ajang pemersatu anak bangsa dan semoga dapat bersinergi dalam menghadapi segala persoalan yang ada di Kota Tangerang Selatan.

”Ormas PP silaturahmi aja, istilah bahasanya Open House. Mengimplementasikan bahwa PP ini pemersatu anak bangsa,” tutur Reza.

Dan sudah seharusnya kita mengundang semua elemen masyarakat dan alhamdulillah dari SC234 juga hadir, LTS juga hadir dan dan sekitar 1860 data aktif yang hadir dari 7 Kecamatan dan 54 Kelurahan di 54 Pengurus Anak Cabang (PAC), yang memang sudah menjadi suatu keutuhan dan juga tentunya segala elemen organisasi yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Lanjutnya, dengan membangun silahturahmi menjadi suatu keutuhan buat Kita dan selalu ingin bersinergi, menyikapi persoalan diwilayah, sebagai kontrol sosial bagi Masyarakat juga mengkondusifkan Tangsel. “Dan tentunya kita harus berkolaborasi dengan semua unsur elemen yang ada di Kota Tangerang Selatan, ya alhamdulillah untuk saat ini jarang sekali ada benturan, meskipun ada riat-riat bisa kita kondusifkan,” tutup Reza.

Sementara itu, Kian Maulana SH Ketua SC234 menyampaikan, sangat mengapresiasi dan memberikan dampak positif untuk generasi yang akan datang dengan acara yang diselenggarakan oleh MPC PP Tangerang Selatan. Dan semoga kedepan dapat selalu diselenggarakan guna menjaga dan menjalin silahturahmi, baik di internal PP maupun barisan elemen lainnya yang ada di Tangsel serta dapat mempererat ikatan kerjasama antar pengusaha wilayah maupun pemerintahan.” tandasnya. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close