Megapolitan

Walikota Tangsel Gelar Open House dan Halal Bihalal Idul Fitri

TANGERANG SELATAN – Bertempat dikediaman Wali Kota Tangerang Selatan, tepatnya di seputaran perumahan Cluster Sutera Narada Alam Sutra, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menggelar open house dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Kamis (21-6-2018).

Dalam acara Open House dan Halal bihalal tersebut, turut hadir Wakil Walikota Tangsel H.Benyamin Davnie, Sekda Tangsel H.Muhammad, sejumlah pejabat baik dari tingkat SKPD, OPD, Danrem 052/WKR Kolonel Kav.Agustinus Purboyo,S.I.P, Dandim 0506/TGR Letkol Inf M.I Gogor A.A,S.I.P beserta jajaran, Asisten Daerah III, Teddy Meiyadi, kepala Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Ketua Laskar Anggrek H Wahyu Wibisana, dan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang hadir secara resmi dengan mengenakan batik dengan pin nama di dadanya, serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Bocah SDN Diculik Orang Tak Dikenal

Disamping itu juga ada sejumlah anggota DPRD Tangsel yang turut menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan Walikota Kota Tangsel Airin.

Halal bihalal yang diselenggarakan dikediaman Walikota Tangsel ini, juga ramai dihadiri warga sekitar dan warga Tangsel umumnya yang ramai-ramai mengunjungi orang nomor satu di Tangsel, untuk saling bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung.

Baca Juga :  Dinilai Menentang Perintah Kapolri, IPW Minta Copot Dirkrimsus PMJ

Sesuai pantauan reporter Indonesiaparlemen com, terlihat jelas betapa sibuknya orang nomor satu di Tangerang Selatan ini (Airin) yang menyalami setiap tamu yang hadir tanpa menampakkan rasa jenuhnya dalam menerima para tamu.

“Maaf Lahir Batin dan terima kasih ya…uda datang,” ucap Airin sambil menyalami para tamunya yang berbaris mengantri menyalaminya dengan penuh senyuman. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button