Pembangunan Kantor Kecamatan Teluknaga dan Alun-alun Lapangan Tunas Jaya Menelan Pagu Anggaran 5 Miliar

  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG – Menurut Informasi yang dihimpun Indonesia Parlemen.com, bahwa Sebentar lagi gedung kantor kecamatan teluknaga dan Alun-alun lapangan tunas jaya akan dibangun.

Hal tersebut diungkapkan oleh camat teluknaga, Supriyadi S,STP usai acara tim penilai lomba desa tingkat provinsi Banten didesa tanjung burung belum lama ini.

Menurut Keterangannya, untuk pembangunan kantor Kecamatan Teluknaga dan pekerjaan Alun-alun lapangan tunas jaya tersebut menelan anggaran sekitar 5 miliaran.

“Untuk Pembangunan Kantor Kecamatan, anggarannya sekitar 3 miliaran yang nantinya akan dibangun dua tingkat, sementara untuk Alun-alun Lapangan tunas jaya sekitar 2 milyar dari pagu anggaran tersebut yang akan segera dibangun dalam jangka waktu dekat ini. maka dari itu kami mohon bantuan dan kerjasamanya kepada semua pihak, ini semata-mata kami mewujudkan harapan dan keinginan semua unsur yang ada diteluknaga untuk bisa punya kantor yang refresentatif seperti kecamatan-kecamatan lain,” ucapnya.

Baca Juga :  DPC GANN Bekasi Raya Menjalin Silaturahmi Antar Pengurus

Dikatakannya, selain itu. jalan utama pun akan segera diperlebar dalam waktu dekat ini yang akan dijadikan dua jalur dan menambah 10 meter kesamping atau lebar jalan.

“kita juga akan menambah lebar jalan utama sekitar 10 meter kesamping dari jalan yang sudah ada sementara panjangnya sekitar 250 meter,terkait dalam hal ini saya berharap Dinas Bina Marga mengundang satpol PP,Camat dan tiga kepala desa,yakni Desa Bojong Renged,Teluknaga dan Kampung Melayu Barat untuk membahas dimulainya pengerjaan jalan tersebut,” tuturnya.

Baca Juga :  Dinkes Kota Bekasi Tegaskan Komitmen Pembinaan Pengelolaan Limbah Medis Fasyankes

Untuk tahapan sosialisasi sudah dilakukan oleh pihak kecamatan teluknaga kepada warga setempat terlebih warga yang tinggal ditanah pengairan. (Surta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *