TANGERANG SELATAN – Bersamaan dengan digelarnya kegiatan rutin pengajian mingguan ibu-ibu Muslimah majlis Ta’lim Jabal Nur Villa Pamulang, Pamulang, Tangerang Selatan, DKM masjid Jabal Nur Pamulang memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang dukungan dan solidaritas masjid Jabal Nur untuk Rakyat Palestina, dengan menghadirkan narasumber untuk menyampaikan tausiyah oleh Syech Abdullah Basyir Syafik Abu Sulton Imam asal Gaza Palestina. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa, 14 Agustus 2018 pagi dan diikuti oleh ratusan anggota majelis Ta’lim masjid Jabal Nur Vila Pamulang.

Menurut H. Ali Akbar selaku Ketua DKM Masjid Jabal Nur, Pamulang, kehadiran Syech Abdullah Basyir Syafik Abu Sulton asal Gaza Palestina atas dukungan dan mediasi oleh team Aman Palestina, Banten. Dan dari hasil pertemuan dengan para anggota majelis Ta’lim masjid Jabal Nur Vila Pamulang tersebut, terkumpul donasi dari para jamaah mesjid Jabal Nur, kenclengan dan komitmen sebesar Rp.6.249.000.(Enam Juta Dua Ratus Empat Puluh Sembilan Ribu Rupiah).

“Donasi yang terkumpul ini merupakan bentuk solidaritas dan dukungan dari jamaah majelis Ta’lim masjid Jabal Nur Pamulang kepada perjuangan Rakyat Palestina. Semoga bantuan yang tidak besar ini akan bermanfaat bagi perjuangan rakyat Palestina dan bantuan ini benar-benar ikhlas dari rakyat Indonesia yang berasal dari jamaah masjid Jabal Nur Pamulang, Tangerang Selatan,” tandas H. Ali Akbar. (Glen)