TANGERANG SELATAN – Bertempat di halaman belakang Mapolres Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Keluarga besar Polres Tangsel, melakukan penyembelihan 17 hewan qurban, diantaranya 4 ekor sapi dan 13 ekor kambing, pada lebaran Idul Adha 1439 H. Rabu Pagi (22/8/18).

Menurut Kasubaghumas Polres Tangsel Iptu Sugiono, Penyembelian Hewan Qur’ban tersebut bertujuan untuk saling berbagi baik sesama anggota, pewarta dan masyarakat sekitar Polres serta untuk menjalin hubungan semakin baik dan harmonis dan kedepannya ada kebersamaan sehingga dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Alhamdulillah tahun ini Polres Tangsel menyembelih 4 ekor sapi dan 13 ekor kambing dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua,” ungkap Kasubaghumas Iptu Sugiono.

Lanjut Kasubaghumas, sapi dan kambing ini setelah disembelih akan diserahkan langsung kepada keluarga yang membutuhkan juga masyarakat yang ada di sekitar Polres Tangsel.

” Kurban ini adalah kewajiban umat islam juga melatih nilai keikhlasan dalam kehidupan sehari-hari dalam mengabdi sebagai insan bhayangkara yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Kasubaghumas Iptu Sugiono.

Penyembelihan hewan qurban Ini disaksikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan,S.IK.,M.Si dan Wakapolres Tangsel Kompol Arman S.IK.M.Si beserta keluarga besar Polres Tangsel. (Glen)