Megapolitan

Menyambut Hari Sumpah Pemuda Gabungan Putra Daerah Mengadakan Santunan Anak Yatim

TANGERANG SELATAN – Wujud nyata dan bukti kepedulian untuk saling berbagi antar sesama, Gabungan Putra Daerah Serpong (GAPURA) Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan dengan memberikan santuan Anak Yatim kepada Yayasan Sigma Ciputat yang berlokasi di Jalan Glantik Rt 01/03 N0 118 Kelurahan Sawah Lama Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan. Kamis (13/09/18)

Menurut Arief Kresnadi yang biasa di sapa akrab “Jubir ” dan selaku Ketua GAPURA Serpong Tangsel mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah pemikiran yang baik untuk mempererat jalin silahturahmi antar pemuda serta memberikan rasa peduli dan kreatif serta menciptakan regeneration yang cerdas.

“Kami komunitas Gapura mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah mendukung kegiatan ini dan juga ucapan terima kasih pula kami sampaikan kepada Walikota dan Kapolres Tangsel yang sudah mendukung kegiatan kami, ” ucapnya.

Sementara Walikota Tangerang Selatan H. Airin Racmi Diany, SH.MH menyatakan kegiatan ini sangat positif dan dapat menjadi contoh bagi para pemuda lainnya sehingga dapat menciptakan regenarasi yang Cerdas, Modern dan Religius.

Kegiatan Santunan Anak Yatim ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Tanggal 28 Oktober 2018. Dan rencananya Santunan Anak Yatim ini akan dilaksanakan juga pada hari Minggu Tanggal 21 Oktober di pantai Karang Asri Anyer Banten. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close