30 Tahun Menghilang, Angkatan 1988 SMPN 1 Tangerang Gelar Reuni Akbar

  • Bagikan

TANGERANG – SMPN 1 Tangerang menggelar reuni akbar pada Minggu (25/11/18). Reuni tersebut dilakukan untuk mempererat silaturahmi pasca berpisah 30 tahun lalu.

Acara yang dilaksanakan di Istana Nelayan yang diikuti oleh ratusan alumni angkatan 1988 ini turut menghadirkan berbagai narasumber inspiratif. Salah satunya adalah para guru pengajar dan para alumni yang telah sukses didalam karirnya.

Baca Juga :  Peduli Warga Miskin, Kapolsek Cisoka Berikan Bantuan Sembako

Salah seorang panitia pelaksana acara, Iwik menjelaskan, acara yang bertemakan “merajut yang hilang dan mempererat persaudaraan” dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan yang sempat terputus selama 30 tahun. ” Dengan acara ini, para anggota dapat bernostalgia mengenang masa-masa indah saat duduk di bangku sekolah. Hadirnya alumni yang telah sukses didalam karirnya juga menjadi motivasi untuk terus berkarya,” ujarnya.

Baca Juga :  Ratusan Pengemudi Gojek Tuntut Pemerintah Untuk Mengakui Keberadaannya

Suasana kehangatan makin terasa dengan adanya penampilan opera musik dari para alumni. Para peserta reuni dipersilahkan menunjukkan kebolehannya membawakan lagu tembang kenangan. Selain itu, adanya pembagian hadiah door prize menambah suasana semakin meriah. ” Jangan melihat isi hadiahnya, tapi kesempatan silaturahminya,” pungkasnya. (Glen JTR/ichsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *