NEWS

Deklarasi dan Konsolidasi Caleg PDIP di Tangsel

TANGERANG SELATAN – Caleg DPC Tangsel dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) menggelar Deklarasi dan Konsolidasi Calegnya yang digelar di Tambok Lobu Jl. Hidup Baru No.30, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (24/11/2018).

Konsolidasi diikuti lebih kurang 300 orang, juga dihadiri Caleg DPR RI St Ananta Wahana, Caleg DPRD Propinsi Banten, Ubalinus Sinulingga, S.IP dan Caleg DPRD Tangsel Viktor Siahaan dan para tim pemenangan dari masing – masing caleg serta para simpatisan partai.

Dikatakan Ubalinus Sinulingga Caleg PDI- P Dapil III Banten bahwa apa yang kita lakukan hari ini, menunjukkan tingkat  kepedulian dari tim pemenangan yang semakin solid. Perlu kerja keras semua tim pemenangan untuk meloloskan para caleg untuk dapat berkompetisi nantinya,” kata Ubalinus Sinulingga usai acara .

Ubalinus Sinulingga mengatakan, tim pemenangan Caleg PDI Perjuangan akan terus bergerak ke setiap simpul guna memaksimalkan pencapaian kemenangan yang berintegritas dicapai dengan kemenangan berintegritas ,”jelasnya kepada media.

“Syukurlah hari ini, kita dapat berkumpul untuk merapatkan barisan guna memberikan dukungan. Kita berjuang bersama meraih kemenangan yang sesungguhnya.”katanya.

Melalui deklarasi dan konsolidasi ini masing–masing caleg memperkenalkan dirinya dan harapan kepada tim pemenangan dapat bekerja maksimal untuk di implementasikan ke masyarakat para caleg dari PDI Perjuangan.

Untuk itu diacara tersebut juga diadakan Deklarasi yang diucapkan para tim pemenang untuk bekerja keras guna meloloskan para caleg sekaligus pemenangan Pilres 2019.

“Canangkan kampanye positif dengan membangun tingkat kepercayaan dan pastisipasi masyarakat yang lebih baik lagi terhadap para caleg, dan partai politik.”tutur Ubalinus Sinulingga.

Menurutnya, membangun tingkat kepercayaan masyarakat harus dilakukan guna mensukseskan Pemilu 2019 kedepan. (Glen/linggs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close