JAKARTA – Bertempat dilapangan silang monas, digelar Hari Besar acara Reuni alumni 212. Yang dihadiri para tokoh ulama, Tokoh kenegaraan, Tokoh kepemudaan dan berbagai elemen masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

“Alhamdulillah wa syukurilah kepada Allah SWT yang memberikan Rahmat keberkahan kepada kita semua hingga suksesnya acara Reuni akbar 212 dan kami salah satu yang diberikan kepercayaan untuk mengurus logistik baik dari panitia pusat maupun umat, melalui Yayasan Indonesia syariah peduli dan yayasan syi’ar Islam yang bertempat di Bekasi,” tutur Ibrahim mualaf atau biasa di sapa bang jhony kepada indonesiaparlemen.com,. Minggu (2/12/2018).

Harapan kami, lanjutnya. kedepan nya untuk Reuni 212 dapat menjadi kan ikon di negeri ini dan 212 pantas setiap tahun dirayakan, dan juga bisa di hadiri oleh berbagai suku, bangsa dan agama khususnya yang ada di bumi pertiwi.

“Sekali lagi kami atas nama yayasan Indonesia syariah peduli dan syi’ar islam mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada masyarakat yang mendukung kami baik secara moril maupun materil,” pungkas Jhony. (Dirham)