DaerahNEWS

Wisata Lokal yang Terabaikan Di Bandung Barat

BANDUNG – Wisata Lokal yang dikenal wisata pemandian Curugan Kp. Cililin Desa muka payung Kab. Bandung Barat Pembangunan pada tahun 2004 dan diresmikan 2008.  Jumat (7/12/2018).

Kini, terlihat miris dan terkesan terabaikan. Setelah mendapat Klarifikasi dari Pemilik wisata pemandian tersebut yang bernama Taufik mengatakan Memang akhir-akhir ini Pengunjung Lokal atau Luar kota berkurang karena banyak kekurangan mengenai fasilitas dari tempat wisata pemandiannya.

“padahal Management sudah mengajukan kerjasama dengan bentuk Proposal kepada Pemprov daerah kabupaten sampai Kepala desa untuk bersama -sama membangun kembali wisata Lokal ini yang dulunya banyak antusias Pengunjung Lokal maupun Luar kota datang ke wisata Pemandian Curugan, tetapi sampai saat ini MOU tersebut belum ada tanggapan dari Pemprov setempat,” sesalnya.

Padahal management wisata, lanjut Taufik. sudah banyak berpatisipasi dalam pembangunan daerah setempat misalkan perbaikan akses jalan dan Penerangan jalan Kampung yang sebenarnya itu semua pasti ada anggarannya di daerah.

“Saya cuma berharap agar Pemprov kab. Bandung barat dapat memperhatikan wisata Lokal yang dapat mempengaruhi semua aspek kehidupan warga setempat tentunya kesejahteraan nya,” ujar taufik.(Dirham)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close